Kelebihan dan kekurangan Mikrotik

Posted by Afif Nur Muhammad Sabtu, Maret 03, 2012 1 komentar

Kelebihan dan kekurangan Mikrotik

kemarin kemarin habis posting Pengertian Mikrotik dan Sejarah dari Mikrotik,sekarang saatnya posting untuk Kelebihan dan kekurangan Mikrotik itu sendiri.
mau tau kan ?karena mikrotik udah banyak yang pake,dari pada apke cisco yang sangat mahal.

Kelebihan Mikrotik :

Mikrotik memiliki sebuah Operating System bila tidak salah disebut dengan RouterOs .
Mikrotik yang dibangun dengan Core LINUX, yang menyebabkan produk Router ini lebih murah dibanding dengan router lainnya seperti Cisco
Dari segi pengoprasiannya Mikrotik tergolong friendly dengan software winbox yang merupakan tempat setting administratornya.
RouterOS Mikrotik juga dapat mendeteksi berbagai macam ethernet card (LAN CARD) dari berbagai vendor yang telah ada.

Kekurangan Mikrotik :

Mikrotik mengeluarkan sertifikasi, namun sertifikasi tersebut masih kurang terkenal dibandingkan dengan vendor router yang lain seperti cisco yang sudah diakui secara international.
Mungkin kurang bagus untuk menangani jaringan sekala yang besar karena dukungan hardwarenya yang kurang hebat seperti punya Cisco

terimakasih udah membaca Kelebihan dan kekurangan Mikrotik . mohon yang punya pengalaman di tambahain ya :)

Rating: 3.5
Reviewer : Afif Nur Muhammad - ItemReviewed : Kelebihan dan kekurangan Mikrotik

1 komentar:

Rendra Wafa mengatakan...

kan ga penting sob sertifikasi masih kurang terkenal , yang penting banyak orang yg menggunakannya .

Poskan Komentar

!Tolong komentar yang membangun dan jangan SPAM !

Followers

Guest Book

statistic

Blog Ping